Sule di Sindir sama Gl**al TV gan




Gan, ane ngeliat n ngedenger sendiri gan
sumpah,
cuma ane nggak sempat moto gara" dadakan banget


agan" pada tau kan serial baru di global TV dengan judul "kanjeng mami"?

yang jelas ini filem dulunya berjudul "awas ada sule" tapi setelah si sule keluar diganti jadi "kanjeng mami" dengan cerita yang menjadi lanjutan "awas ada sule"
nah, pas ane nonton ane ngedenger ini filem kayanya nyindir sule gan
ceritanya gini
ada tokoh yang namanya pak Tio yang jadi majikan si makmur dan sule
nah ane g tw ceritanya si makmur lagi ngapain, tapi yang jelas mereka lagi adegan adu mulut ala sitkom" di TV
nah setelah selesai ribut, si makmur bilang
"pak Tio, akhir" ini tingkahnya mulai agak aneh"
nah disini mulai kejadiannya
si makmur kan kalo di "awas ada sule" biasa bilang sleketep
nah disini dia bilang prikitiw(biasa dibilang si sule kalo di pilem awas ada sule)
tapi pas nyampe priki....
langsung ada kaya suara yang nyensor n mulutnya si makmur juga di sensor
abis itu si makmur bilang
"eh, salah. Sleketep"

gimana kira" menurut agan?

apakah ini merupakan sindiran bagi sule yang meninggalkan sitkom awas ada sule?
yang jelas ane denger n liat sendiri bener" gitu gan





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6801559

Post Title

Sule di Sindir sama Gl**al TV gan


Post URL

http://iambags.blogspot.com/2011/10/sule-di-sindir-sama-glal-tv-gan.html


Visit IAMBAGS - Kumpulan Berita Unik for more information about berita unik, info unil, berita terkini, berita terupdate, detikcom